Turnamen PUBG Mobile Liga PUBG Mobile Pro League (PMPL SEA) Asia Tenggara yang paling bergengsi di Asia Tenggara telah resmi berakhir, Sabtu (2/5/2020). Tiga tim Indonesia yaitu Bigetron RA, Tim Morph dan juga Onic Esports berkompetisi untuk 5 putaran.

Sayangnya pada hari kedua Final PMPL SEA 2020, ketiga tim Indonesia masih belum mendapatkan hasil terbaik. Padahal, ketiganya gagal mendapatkan WWCD dalam 5 putaran yang diperebutkan.

Di babak pertama yang berlangsung di map Erangel, RRQ Athena berhasil mendapatkan WWCD dengan bermain agresif melawan musuh-musuhnya, tetapi RRQ Athena terus bermain dengan hati-hati sehingga tidak ada musuh yang akan menyerang dari belakang.

Final PMA SEA Finals Day 2
Sumber: PUBG Mobile

Di peta kedua, Miramar, Tim Morph bermain sangat baik dan sangat dekat untuk mencapai WWCD, tetapi Illuminate dari Thailand mampu tampil mengesankan dan memenangkan WWCD. Lanjutkan ke putaran ketiga bermain di peta Miramar lagi, tidak ada tim Indonesia yang menonjol dan babak ini dimenangkan oleh Bigetron Arov dari Malaysia.

Memasuki babak keempat, giliran pergantian peringkat teratas, Yoodo Gank, yang memenangkan WWCD. Dan di babak terakhir, Tim Morph tampil dengan baik lagi, sayangnya gagal mengambil WWCD karena kalah dari Team Secret yang memenangkan WWCD di babak terakhir ini.

BACA JUGA: Yoodo Gank Memuncaki Kedudukan PMA SEA 2020, Apa Nasib Tim Indonesia?

Final SEPL PMPL 2020
Sumber: Pubgmobile_id

Sayangnya pada hari kedua Final SEA PMA 2020, Bigetron RA dan juga Onic Esports tidak bermain dengan baik. Keduanya cenderung menurun dalam kinerja daripada pada hari pertama PMPL SEA Finals 2020.

Tim Morph masih memegang posisi ke-7 di klasemen, sementara Bigetron RA yang berada di posisi ke-4 pada hari pertama harus turun 2 tempat ke peringkat 6 dan Onic Esports, yang sebelumnya peringkat 13, harus turun 1 tempat ke 14.

Hari ketiga Final SEPL PMPL 2020 akan diadakan pada hari Minggu (3/5/2020), hari terakhir dari turnamen Mobile PUBG paling bergengsi di Asia Tenggara. Semoga ketiga tim Indonesia akan mendapatkan yang terbaik, teman, Revival!

Pos Perwakilan Indonesia Merosot di Final SEPL PMPL 2020 Hari Kedua muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here