Ryzen berencana pensiun? Yap, kabar mengejutkan ini hadir meski sang pemain cukup ahli dalam memainkannya PUBG Mobile dengan segudang prestasi di kelas internasional hingga nasional. Bersama Bigetron RA, Ryzen atau pemain bernama lengkap Muhammad Albi mampu menjadi sosok menakutkan di ranah kompetitif.

Ryzen Keceplosan Sebut PMGC 2020 Akan Diadakan Offline!

Dilansir AFK Gaming, selama berkarir esports, Ryzen tercatat mengantongi 150.693 USD atau setara 2,1 miliar Rupiah! Penghasilan fantastis untuk bintang esports PUBG Mobile dari Indonesia.

Kembali ke topik, Ryzen mengungkapkan akan merencanakan atau setidaknya memikirkan pensiun dini dari ranah esports jika memenangkan turnamen ini, yaitu Peacekeeper Elite Championship (PEC).

Melalui podcast di Ryzen Gaming Facebook, pemain tersebut mengklaim bahwa dia dan rekan satu timnya akan memenangkan Peacekeeper Elite Championship (PEC) bersama teman-teman tahun depan.

Ryzen juga menambahkan bahwa jika dia memenangkan turnamen, dia akan berpikir untuk pensiun lebih awal dari gelar tersebut PUBG Mobile.

Bisa dilihat jam 8:15 pagi

Memang, Bigetron RA tahun ini memiliki sederet prestasi yang impresif, tentunya tidak heran jika PEC menjadi destinasi berikutnya. Namun, tim yang satu ini tidak hadir di ajang PEC 2020 karena beberapa hal, salah satunya adalah pandemi COVID-19.

Pemain yang berkompetisi di turnamen ini diharuskan melakukan karantina sendiri selama 28 hari, yang tidak mungkin dilakukan oleh pemain Bigetron Red Aliens.

BACA JUGA: InYourdreaM Berencana Hadirkan Turnamen Amatir Dota 2 Dengan Dejet!

Fakta lainnya adalah bahwa Kejuaraan Elite Penjaga Perdamaian memiliki tren peningkatan hadiah yang signifikan. Tentu tidak mengherankan jika Ryzen berpikir untuk mengantongi gelar di lemari piala Bigetron Red Aliens.

https://i0.wp.com/cdn1.dotesports.com/wp-content/uploads/2020/11/11213352/pec-2020.png?ssl=1
Sumber: Dotesports

Tercatat, Peacekeeper Elite Championship (PEC) 2020 memiliki prizepool sebesar 1,8 juta USD atau Rp 25 miliar! Angka yang sangat menggiurkan, terutama untuk tim kelas internasional.

Punggawa Bigetron RA yakni Ryzen, Zuxxy, Luxxy, dan Microboy memang menjadi salah satu kekuatan dominan di Asia Tenggara. Berbagai turnamen tingkat internasional berhasil dimenangkan oleh tim tersebut, seperti PMWL East – Season Zero dan PMPL SEA Finals 2020.

final laut pmpl bigetron "class =" wp-image-98750
Sumber: PUBG Mobile Esports Indonesia

Coba tengok perjalanan Bigetron RA tahun depan, benarkah event PEC 2020 akan menjadi turnamen terakhir bagi Ryzen jika berhasil menjadi juara?

Sedih tentunya melihat Ryzen pensiun, tapi keputusannya tidak aneh mengingat segudang gelar sudah diamankan. Bigetron RA sendiri tengah bersiap bermain di PMGC 2020, berdampingan dengan Aerowolf LIMAX sebagai wakil Indonesia.

Pos Ryzen Mengungkapkan Rencana untuk Pensiun Lebih Awal Setelah Memenangkan Turnamen Ini muncul pertama kali di RevivalTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here