Di tengah pandemi virus korona (Covid-19), tampaknya industri video game merupakan salah satu industri yang masih memiliki keunggulan, terutama untuk industri game mobile. Salah satu game yang dikembangkan oleh Tencent Games dengan PUBG Corporation, PUBG Mobile adalah salah satu game yang menguntungkan.

Dilansir dari Sensor Tower, pada Mei 2020 kemarin, PUBG Mobile berhasil mendapatkan 226 juta USD, meningkat 41 persen dibandingkan periode yang sama pada 2019. PUBG Mobile mengalahkan Honor of King sebagai game yang paling menguntungkan.

Ini menjadikan PUBG Mobile game yang paling menguntungkan selama 9 bulan berturut-turut. Tentu saja prestasi ini merupakan prestasi yang membanggakan.

sumber: Sensortower

Meskipun PUBG Mobile telah menjadi game yang paling menguntungkan, itu bukan pemimpin dalam pendapatan App Store dan pendapatan Google Play. Honor of Kings yang menjadi pemimpin di App Store mendapatkan 204,5 juta USD dan di Google Play ada Master Koin.

Secara umum daftar game seluler paling menguntungkan tidak banyak berubah. Analis mencatat bahwa dengan latar belakang pandemi Covid-19, pendapatan untuk sebagian besar aplikasi meningkat. Bahkan Pokemon Go menunjukkan bulan terbaik dalam satu setengah tahun, meskipun itu terutama berfokus pada game yang harus turun ke jalan.

BACA JUGA: Moonton Mengumumkan Project NEXT, Pembaruan Terbesar untuk Mobile Legends

Pembaruan Pokemon Go: Berkenalan dengan & # 39; Tampilan Hari Ini & # 39; Fitur - skor.id
sumber: Niantic

Meskipun pemain Kuwait dan Arab Saudi mengeluh kepada PUBG Mobile karena menghilangkan beberapa bonus di PUBG Mobile, menurut Sensor Tower, Arab Saudi menyumbang 5,5% dari pendapatan game, ini adalah yang tertinggi ketiga setelah China (53%) dan Amerika Serikat (10,2) %).

Jika Anda melihat daftar lagi, tidak ada beberapa game populer di Indonesia yang berhasil masuk daftar seperti Free Fire, Mobile Legends dan Arena of Valor.

Pos PUBG Mobile menjadi game paling menguntungkan selama 9 bulan berturut-turut muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here