2 mantan punggawa EVOS Legends, Donkey dan Oura memberikan pendapatnya netizen Indonesia sedang dalam konflik antara Jeha dan Luxxy.

Sebelum bergabung dengan Bigetron RA, Ryzen hampir bergabung dengan RRQ

Sebelumnya, Jeha dituding selingkuh dengan pria bernama Diat dan Luxxy juga sempat mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar dan meminta maaf.

Akibat konflik tersebut, Jeha melalui CEO Bigetron Esports, Edwin Chia telah dikonfirmasi oleh RevivaLTV bahwa Jeha telah resmi mengundurkan diri sebagai talent BTR.

Oura dan Donkey juga berbagi pendapat mereka tentang konflik Jeha dan Luxxy tetapi tidak mengomentari keduanya, tetapi mengomentari netizen Indonesia.

BACA JUGA: CEO Bigetron Esports Ungkap Masa Depan Jeha di BTR Usai Konflik dengan Luxxy

Oura Donkey tentang Jeha Luxxy
Foto melalui: Nimo TV Oura

“Dia (Jeha) belum siap untuk tes mental bersama netizen Indonesia, kawan. Terkadang sama saja netizen Indonesia jangan pernah cari-cari masalah jadilah dirimu sendiri guys, kata Oura.

Donkey menambahkan, “Saya tidak percaya netizen Indonesia memang sudah pintar, tapi mereka senang jika terjadi sesuatu yang panas. Mereka (netizen) mengetahui apa yang mereka lakukan tidak benar, itu hanya menyenangkan, untuk bersenang-senang, "

Kalian sobat RevivaL jangan saling menghujat, yuk ciptakan ekosistem esports yang sehat di Indonesia!

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Pendapat Oura dan Keledai Tentang Netizen Indonesia dalam Konflik Jeha & Luxxy muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here