Benarkah ION Esports telah bubar?

Ingin Jadi Pro Player? Ikuti Saran Dari MORPH Jeixy Ini

Kabar mengejutkan datang dari tim yang berhasil menjuarai turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 yaitu ION Esports.

ION Esports dikabarkan telah bubar oleh salah satu pemain mereka sendiri yaitu ION Hijrah. Informasi ini didapatkan ketika Hijrah menjadi bintang tamu pada “Lets Talk With Bro Pasta” di kanal YouTube milik Pasta.

Saat itu Hijrah mengatakan bahwa ION Esports telah tidak ada lagi kepada Pasta dan membuat Pasta kaget bahwa tim kuda hitam ini sudah hilang.

“Yang sekarang bubar, ION yang sekarang udah gak ada lagi, udah gak ada mimpi lagi,” ucap ION  Hijrah.

ION Esports Bubar
Photo via: YouTube Bro Pasta

Pasta pun kembali menanyakan lagi untuk memastikan bahwa informasi ini benar, dan Hijrah mengatakan bahwa memang benar adanya ION telah bubar.

Pastinya banyak yang kecewa mengingat ION Esports sebenarnya cukup bermain baik di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 ketika babak regular season.

BACA JUGA: BLACKPINK Akan Turut Main di Event PUBG Mobile!

Sayangnya memang di babak grand final permainan mereka tiba-tiba menurun dan tidak bisa lolos ke PMPL SEA Finals 2020.

Perlu diingat untuk sobat RevivaL bahwa informasi ini belum resmi dari ION Esports, karena hingga sekarang di Instagram ION Esports belum ada unggahan farewell untuk roster yang juara PINC 2020 ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post ION Hijrah Indikasikan ION Esports Bubar appeared first on RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here