Yang mengejutkan, Loops Esports tidak bisa lolos ke babak grand final PMGC 2020 setelah didiskualifikasi dan berikut kronologi dan "misi mulia" yang diemban Loops.

Super Weekend 4 sudah usai, berikut 16 tim yang lolos ke Grand Final PMGC 2020

Setengah akhir pekan yang super Turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 telah berakhir, dimana 16 tim telah bertanding, yaitu:

  1. Four Angry Men
  2. Alien Merah Bigetron
  3. RRQ Athena
  4. Konina Power
  5. Kelas Atletik Digital
  6. Jin Rahasia
  7. Futbolist
  8. Nova XQF
  9. Power888 KPS
  10. Pembunuh Mendadak
  11. Alpha 7 E-Sports
  12. Z3us Esports
  13. natus Vincere
  14. Aerowolf Limax
  15. Rahasia Tim
  16. A1 Esports

BACA JUGA: Terhadap Frost Gaming Bren Esports & 10S di M2, ini komentar Udil

Bigetron RA Aerowolf Limax PMGC 2020

Loops Esports sebenarnya berhasil lolos ke babak grand final PMGC 2020 setelah bermain cukup baik dan menduduki peringkat ke-6 selama ronde tersebut. akhir pekan yang super. Tapi mereka harus didiskualifikasi karena melanggar aturan.

Kronologi

Di akhir pekan yang super 4 ronde 4 dan 5, 3 pemain Loops Esports yaitu FederaL, Gxlden dan Caiowski, memilih menyerah dan diam sementara salah satu pemain lainnya, Carrilho, bertarung sendirian.

Ini tentu saja melanggar aturan Integritas Kompetitif yang sudah dibuat oleh PUBG Mobile di situs resminya, sehingga Loops Esports akhirnya didiskualifikasi.

Loops Esports akhirnya tidak bisa melaju ke grand final dan tim di bawah Loops Esports naik 1 peringkat. Tim A1 Esports yang sebelumnya tidak lolos lolos lolos karena menduduki peringkat 16.

Ada misi yang mulia

Selidiki, ternyata perilaku punggawa Loops Esports merupakan aksi protes yang dilakukan para pemain Loops terhadap organisasinya.

Loops Esports secara sepihak mengusir kaptennya, Dadin, beberapa minggu lalu dan kembali ke Brasil. Informasi ini diperoleh dari cerita Instagram @memphizesports.

alasan diskualifikasi loop esports PMGC 2020
Foto melalui: Instagram memphizesports

Karena itulah para pemain protes dengan melakukan tindakan tersebut, padahal ada "harga" yang harus dibayar.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan tersebut didiskualifikasi dari PMGC 2020, This is the Chronology dan "Noble Mission" dari Loops Esports muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here