Lagi-lagi kabar gembira datang ke Indonesia dengan hadirnya turnamen bergengsi di ranah kompetisi PUBG Mobile. Yap, level League Final dengan titel PUBG Mobile World League (PMWL) resmi bergulir.

PMWL East Season Zero membawa Bigetron Red Aliens (RA) sebagai juara dengan pertarungan yang cukup sengit sepanjang 24 pertandingan. Ryzen dan kawan-kawan hanya dua kali memenangkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) sebelum akhirnya memuncaki gelar juara.

Hasil ini sekali lagi menunjukkan bahwa konsistensi adalah hal terpenting. Meski hanya ada 2 WWCD, Bigetron RA memang setia masuk 5 besar klasemen dan kill besar-besaran.

Sumber: PUBG Mobile

Sepanjang turnamen berlangsung, RRQ Athena menjadi pesaing yang cukup ditakuti. Faktanya, tim yang bermain di PMWL East Season Zero adalah tim terbaik di kelasnya.

Kemenangan Bigetron RA bermula dari akumulasi penempatan dan kill point yang cukup tinggi. Meskipun ada banyak tim yang memenangkan WWCD lebih banyak dari Bigetron RA, Luxxy et al. memang tampil impresif dan memukau.

Faktanya memang sulit, tidak jarang Bigetron RA disalip oleh kompetitornya seperti BOX Gaming, U Level Up, RRQ Athena, OR Esports dan lain sebagainya.

Final Liga sendiri berlangsung cukup lama, mengingat Tencent melaksanakan total 24 pertandingan karena sistem online. Dengan format ini tentunya menandakan bahwa konsistensi adalah hal yang utama untuk menang.

Berikut ini adalah klasemen akhir League Finals Day 4 – PMWL East Season Zero:

Keberhasilan Bigetron RA menjadi yang terbaik membuahkan hasil yang maksimal. Sebagai juara PMWL East Season Zero, Ryzen dkk. berhasil membawa pulang hadiah sebesar US $ 155.000 atau sekitar Rp. 2,2 miliar!

Angka yang sangat fantastis untuk performa yang mereka lakukan dalam 4 hari terakhir. Urutan kedua disusul Orange Rock (OR) Esports dengan hadiah US $ 55.000 dan RRQ Athena di urutan ketiga dengan hadiah US $ 37.500.

Kemenangan Bigetron RA ini juga mengukir sejarah baru menjadi gelar juara dunia pertama di tahun 2020, setelah sukses di PMCO Global Finals 2019 Fall Split di Dubai.

Sumber: PUBG Mobile

Peristiwa ini menjadi yang tertinggi di paruh pertama tahun 2020, apalagi di tengah pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai. Format ini juga terbagi menjadi dua kategori yaitu Timur dan Barat karena masalah server game.

Meski bukan turnamen LAN, prestasi Bigetron RA memang sangat impresif, baik untuk tim, pemain individu maupun Indonesia pada khususnya.

Semoga prestasi Bigetron RA terus menanjak dan semakin kuat. Selamat dan semoga sukses untuk Luxxy, Zuxxy, Ryzen, Microboy!

Postingan Cukup untuk Dua WWCD, Bigetron RA Berhasil Memenangkan PMWL East Season Zero! muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here