Manajer Bigetron RA, Isfan mengatakan akan mengundang tim Aerowolf Limax ke GH BTR untuk memberikan "ilmu" kepada Aerowolf agar bisa bangkit.

Pelatih Dota 2 Ini Ungkap OG Pakai "Medicine" Untuk Memenangkan TI 2 Kali!

Turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 baru saja selesai menggelar babak super weekend 3 pada 13 Desember 2020 kemarin.

Bigetron RA berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen di super weekend menjelang grand final PMGC 2020, sedangkan Aerowolf menjadi caretaker setelah gagal lolos ke 2 super weekend.

Aerowolf Limax sepertinya belum menunjukkan performa yang konsisten, karena mereka hanya bisa lolos ke super weekend pertama.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Bigetron RA, Isfan mengatakan bahwa Aerowolf Limax akan diundang ke GH untuk diberi ilmu oleh anak-anak BTR.

BACA JUGA: Respon Pelatih Alter Ego Tentang Hell Group M2 dan 10S Gaming dari Jepang

Bigetron RA mengundang Aerowolf Limax
Foto melalui: PUBG Mobile Indonesia

“Kami mengundang satu-satunya perwakilan Indo ke GH agar mereka bisamenangani bagaimana menghadapi saat angin bertiup kencang lagi.

Saat jatuh mereka tidak tahu caranya memantul Saya melihat. Tapi ketika mereka melakukan ini (strategi Aerowolf) tidak berhasil, bukan berarti buruk, ”kata Isfan saat sesi tanya jawab dengan kastor Indonesia untuk PMGC 2020.

Semoga Aerowolf Limax bisa bangkit di pekan terakhir PMGC 2020 dan mendampingi Bigetron RA lolos ke grand final.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Bigetron RA mengundang Aerowolf Limax ke GH, ingin memberi “ilmu” muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here