Beberapa hari yang lalu, pertandingan PUBG Mobile Global Championship telah dimulai. Sejauh ini terdapat 16 tim yang berhak mengikuti Super Weekend, termasuk dua tim perwakilan Indonesia, yakni Bigetron RA dan Aerowolf Limax, yang lolos dengan poin memuaskan.

Meski awalnya BTR RA dan Aerowolf Limax mengalami kesulitan, mereka berhasil mengejar ketertinggalan setelah memasuki hari kedua fase Weekday kemarin. Mereka juga berada di empat besar dari total 24 tim.

BTR RA berhasil mengumpulkan 20 poin di hari pertama, dan finis di peringkat 17 klasemen. Adapun Aerowolf Limax, mereka finis di urutan ke-14 dengan 28 poin.

Di hari kedua, Bigetron RA tampil impresif, dimana mereka berhasil mengamankan tiga Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) yang membuat tim mereka menempati posisi teratas di klasemen.

PMGC 2020 sendiri menerapkan format pertandingan yang sama dengan PMWL kemarin yaitu menggunakan fase Weekday dan Super Weekend.

Setiap minggunya, semua tim akan bertanding terlebih dahulu pada Weekday untuk menemukan 16 tim yang lolos ke Super Weekend. Kemudian poin yang dikumpulkan di Super Weekend akan menjadi referensi untuk Final Liga mendatang.

Semoga tim Bigetron RA dan Aerowolf Roxy bisa memberikan performa terbaiknya dan mengharumkan nama Indonesia. Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Bigetron RA Berhasil Puncaki Klasemen Hari Kerja PMGC 2020 muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here