Bigetron Luxxy akhirnya membagikan alasan kenapa dirinya tidak bermain di pertandingan kedua League Day PMGC 2020 Weekend 2.

Bigetron Zuxxy Mengungkap Tim PMGC 2020 Biasa Saja

Sesuatu menarik perhatian ketika turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 bertanding dengan 2nd League Days Weekend 2, di mana saat itu Bigetron RA berkompetisi di map Vikendi.

Saat itu terlihat hanya ada 3 pemain Bigetron RA yang bertanding yaitu Microboy, Ryzen dan juga Zuxxy. Tidak ada nama Luxxy disana yang membuat banyak orang bertanya-tanya.

Luxxy pun menuturkan alasan mengapa dirinya tidak bisa bermain dalam pertandingan tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

BACA JUGA: Bermain di PMGC 2020, Zuxxy Akui Timnya Masih Suka "Bercanda"

Bigetron Zuxxy PMGC 2020

"Saya baru saja menonton pertandingan 1 (Grup A&B) lalu ketika Bagas (Zuxxy) berkata saya mulai melihat layar saya dengan tulisan & # 39; Kamu telah diusir dari kamar & # 39;

Panitia mengatakan tidak untuk GAC (Anti Cheat) mendeteksi, sebenarnya saya sudah menyalakannya (Gabung PUBG Mobile) 5 menit sebelum main, ”tulis Bigetron Luxxy tentang alasan tidak main pertandingan 2 minggu 2 League Days PMGC 2020.

Untungnya, saat itu Bigetron RA tidak mengalaminya terlalu cepat dan dapat peringkat 2 untuk Hari Liga minggu 2 dan memenuhi syarat untuk Super Weekend 2.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Bigetron Luxxy Menceritakan Alasan Tidak Bermain pada Pertandingan ke-2 di PMGC 2020 Kemarin muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here